The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Fakultas Istri Jurusan Rumah Tangga September 11, 2008

Filed under: ISI PIKIRAN — nikkiputrayana @ 2:59 pm
Tags:

Baru saja ada omong – omong ringan dengan kekasih hati tadi malam. Boleh juga dibilang sekedar guyonan pepesan kosong. Guyonannya berawal dari kebiasaan kita berdua di parkiran. Sudah menjadi kebiasaan dan rutinitas bila kekasih mengurusi semua hal yang berhubungan dengan tata tertib parkir seperti menunjukkan STNK, membayar biaya parkir dan memasukkan kembali kedalam dompet saya ; begitu juga sebaliknya saat pulang. Singkat kata saya hanya bertugas menyetir saja tanpa direpotkan urusan STNK dan tetek bengeknya. Banyak hal pula selain urusan parkir yang diambil alih oleh kekasih hati. Singkat kata pula seperti mempunyai Aspri alias asisten pribadi tapi yang ini jatuh cinta dulu baru menjadi aspri bukan jadi aspri dulu lalu jatuh cinta seperti anggota DPR di senayan itu.

Karena itulah sebenarnya bagi para banyak wanita yang menjadi kekasih hati yang akhirnya nanti menjadi istri yang memang benar – benar cinta setulusnya dan memiliki bakat menjadi istri sesungguhnya adalah pekerjaan yang sangat kompleks. Dia selain menjadi Aspri juga merangkap menjadi koki masak, manajer keuangan, pengasuh anak, cleaning service, terkadang juga turut menjadi bos cabang perusahaan (alias ikut bekerja mencari penghasilan), malah kadang juga merangkap satpam dan jangan dilupakan teman tidur juga tentunya hehehehe…… Artinya wanita itu benar – benar multi fungsi dan multi talented.

Inilah yang juga jadi guyonan kami bersama dijalan tadi malam bahwasanya, kenapa yah …. kok belum ada universitas yang jeli menangkap peluang ini untuk membuka fakultas Istri jurusan rumah tangga ?

Disitu akan ada mata kuliah memasak, mengasuh anak, accounting rumah tangga, merawat rumah, kecantikan, juga memuaskan suami tentunya J . IPK dibawah 2, 5 dinyatakan tidak lulus. Wah … apa jadinya dengan lulusan dengan IPK 4 atau cum laude. Bisa – bisa bakal banyak yang akan langsung menerima kerja. Jaminan cerah masa depannya. Bukan para lulusannya yang mencari kerja, namun para lelaki yang antri untuk apply. Bukankah kita para lelaki kadang sangat cerewet kepada para wanita untuk menuntut kesempurnaan. Mungkin inilah jawabannya para lelaki dimana bisa menemukan lulusan – lulusan terbaik. Saya juga tidak bisa membayangkan bila ada lulusan dengan A+ tanpa cacat, apakah ini idaman para lelaki ??

Karena itulah mungkin kita para lelaki patut kiranya menghargai multi talented para wanita yang dianugerahkan Tuhan buat para lelaki diseluruh bumi. Karena itulah saya sangat sayang bagi si kekasih hati meskipun kadang sangat cerewet. Hehehehe………

 

3 Responses to “Fakultas Istri Jurusan Rumah Tangga”

  1. berat bener tugas jadi istri, ka’nya kalo gw masuk fakultas ini langsung DO deh;((

  2. amriek Says:

    iya mbak bener juga saya sebagai kekasih hati’nya mas.nikki kadang2 merasa berat juga….bangunin dia klo mau ujian biar gak telat, omelin suruh cukur kumis, terus hal2 yang selalu dia teledorkan…..contoh ya STNK motor itu….kadang2 lupa seh
    tapi demi orang yang dicintai gpp, sakit dahulu hahahahahaha

    ya mungkin klo ada kuliahnya aq juga udah DO habis ntar jadi istri yang terlalu cerewet ama suka ngambek seh hehehehehe

  3. angga quality Says:

    ambigu. antara mencetak istri dan babu ++


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s