The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Royal Plaza buka WARNET September 12, 2008

Filed under: KESEHARIAN — nikkiputrayana @ 11:30 am
Tags: , , ,

Area food court lantai 5 Royal Plaza memang ada area hotspot wifi gratis. Dihari biasa memang lumayan ramai beberapa para wifi-er memanfaatkan hal gratis ini. Biasanya ada sekitar 10 orang. Nah … di bulan puasa Ramadhan ini keliatannya terjadi peningkatan wifi-er secara drastis terutama pada jam 12 – 5. Ini mungkin dikarenakan banyak orang yang puasa ngabuburit atawa melupakan sejenak lapar dan dahaga di bawah siraman AC foodcourt.

Sehingga sekarang menjadi pemandangan jamak bila diberbagai sudut foodcourt ada saja wifi-er, jumlahnya bisa mencapai 20 -30 orang. So … foodcourt berubah menjadi warnet dadakan. Tentu ini karena hotspot gratis dan juga listrik gratis tentunya. Karena disini tidak ada charge dari pihak Royal Plaza untuk masalah listrik ini. Maka jadilah satu colokan jadi salome (satu lobang rame – rame) jadi bagi yang ingin beramal colokan T maka berbagilah.

Nah sekarang adalah masalah colokan yang gampang2 susah untuk dicari karena beberapa colokan mati atawa tak berarus listrik. Colokan yang hidup ada di depan CFC (citra food court bukan california fried chicken loh ya), depan pintu masuk westafel, depan kios warung ampel, depan natural dan banyak lah yang tersembunyi. Jadi bagi yang ingin berlama – lama untuk ngenet cepat2lah untuk diduduki dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lain.

Kembali ke masalah warnet. Maka jadilah foodcourt menjadi tempat colok mencolok sehingga berleha – leha untuk memakai sepuasnya ngenet. Siapa tidak tergiur dengan hanya bayar parkir 1000 rupiah maka kita bisa pakai sepuasnya asal jangan nginep soalnya pasti diusir satpam.

 

One Response to “Royal Plaza buka WARNET”

  1. ngodod Says:

    nang ndi kie…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s