The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Hotspot Wifi Banjarmasin (Seri Banjarmasin) September 19, 2008

Filed under: TRAVELLING — nikkiputrayana @ 1:26 am
Tags:

Waduh …. untuk urusan perinternet-an Banjarmasin masih jalan ditempat alias kurang berkembang. Bagi saya yang terbiasa connect internet dan berbau gratis maka saya jadi sedikit kesulitan. Selama di Banjarmasin saya masih belum menjajal wifi gratis. Entah karena saya ndak tahu atau karena memang minim sekali informasi free wifi. Setahu saya yang gratis hanya di hotel – hotel berbintang saja. Di area publik saya tidak pernah melihat hal itu dan setahu saya memang tidak ada. Apakah ada teman2 yang mempunyai informasi ?

Akhirnya saya merasakan hotspot wifi di hari terakhir saya di banjarmasin yaitu saat berada di Bandara Syamsudin Noor atau yang lebih dikenal urang banjar sebagai Landasan Ulin. Disini pun ternyata tidak free wifi. Kita harus beli voucher yang dibeli di kios – kios. Informasin tentang adanya hotspot wifi dan dimana kita harus membeli voucher juga kurang memadai, kecuali kita banyak bertanya atau langsung saja iseng – iseng connect. Biaya aksesnya Rp. 10rb perjam. Terlalu mahal sebenarnya, lebih baik pakai starone time based.

Jadi untuk urusan penetrasi internet di Banjarmasin saya pikir masih berjalan pelan sekali dan berbiaya mahal. Sangat disayangkan.

 

Tinggalkan Balasan

