The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Merampok data orang lain Oktober 24, 2008

Filed under: DUNIA IT — nikkiputrayana @ 8:12 am
Tags: , , , , , ,

Satu program yang guateli katanya orang suroboyo. Program ini pada prinsipnya meng copy secara otomatis data yang ada di removable disk ketika dia dicolokan ke komputer yang sudah dipasang program ini. Proses men copy nya sendiri berlangsung diam – diam dan lumayan cepat. Sehingga bagi setiap orang memakai komputer itu dengan menggunakan media flash disk dan kawan – kawannya, maka ia tidak sadar bahwa sedang kecurian.

Program bernama Rampok V2.0 (namanya aja sudah bisa mendeskripsikan kegunaanya khan hehehe….) ini berukuran kecil dan tidak terdeteksi berjalan di task manager windows. Rampok sendiri berukuran kecil dan tidak membebani komputer dengan processor dan RAM kecil. Program ini dapat otomatis kita setting on untuk otomatis mencopy setiap kali komputer kita hidupkan. Tidak memerlukan instalasi karena hanya perlu membuatkan folder tersendiri untuk menempatkan file – filenya. Hasil rampokkan kita juga bisa diatur ingin ditempatkan difolder mana. Program ini buatan dalam negeri, artinya kita boleh berbangga bahwa negeri kita sebenarnya penuh orang – orang yang kreatif walau sedikit nakal dan jahil.

Download RAMPOK V2.0

Saya jadi paham kenapa kok banyak film dan foto privat yang berbau porno, akhirnya bocor ke publik. Karena tiada tempat yang aman sebenarnya selain komputer pribadi kita (selalu dirawat n diprotect tentunya). Selalu saja ada orang jahil bertebaran (termasuk saya). So… be carefull to use public computer.

 

2 Responses to “Merampok data orang lain”

  1. Walah, jangan-jangan pengunjung situs ini di rampok juga data-datanya🙂

  2. hahaha …. saya cuma merampok untuk kebaikan. Kok bisa ?? nanti saya ceritakan diblog.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s