The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Another “Curi Data” Software November 12, 2008

Filed under: DUNIA IT — nikkiputrayana @ 8:41 am
Tags: , , ,

Tulisan di blog saya yang lalu tentang program merampok data dari flash disk lumayan banyak juga dibaca. Apa mungkin banyak juga dipraktekkan ??? hehehehehe…..

Sebenarnya saya pribadi kurang puas dengan Rampok V2. Kenapa tidak puas ? karena rampok tidak bisa mengoverwrite data yang sama. Sehingga file – file rampokkan yang sama terdobel – dobel isinya di folder tampungan. Juga entah karena salah settingan saya sendiri atau bagaimana, seringkali rampok tidak berjalan otomatis setelah komputer direstart kembali sehingga harus disetting ulang.

Karena itu saya coba – coba cari lagi program sejenis yang lain. Sampai akhirnya saya ketemu program Automatic Flash Copier. Sebenarnya program ini bertujuan baik, gunanya untuk memudahkan kartu memori kamera digital agar dapat langsung menggandakan datanya dikomputer tanpa kita buka – buka file dan copy paste. Proses pengkopian juga lebih super kilat daripada kita copy paste manual. Maka dengan sedikit akal kreatif maka program ini sama saja seperti Rampok yang mencopy otomatis isi flash disk yang ditancapkan.

Di dalam program ini terdapat option yang tidak ada di Rampok V2 seperti fungsi overwrite sehingga file yang sama tidak terkopi berulang kali, move file yang bisa memindahkan isi flash disk seperti cut paste (ini sih kasian yang punya flash disk, isinya bersih tak bersisa nantinya), juga bisa kita arahkan ke folder mana file akan ditampung. Satu hal program ini berjalan tanpa cacat setiap kali startup komputer. Kekurangannya adalah tidak bisa diprotek password (ya iyalah, orang program ini awalnya buat kebaikan). Apakah Rampok V2 ada bug untuk startup ? I don’t know ? Walau sebenarnya semua program bila dimasukkan di kategori starup proram secara manual bisa berjalan otomatis saat startup, tetap saja terkadang Rampok V2 tidak berjalan sempurna.

Memang Rampok V2 dan Automatic Flash Copier belum mempunyai fungsi Hidden sehingga bila di send to tray masih ada di startup tray icon di sudut kiri bawah. Sedikit mengelabui orang lain maka bisa kita setting saja setting startup program itu dengan setting always hidden dengan cara klik kanan start program – notification area – costumize – dan settingan programnya pilih always hide.

Apa ada rekan2 yang pintar bermain registry windows ? Bagi2 ilmunya yah biar registrynya bisa disetting program ini berjalan diarea background.

DOWNLOAD AUTOMATIC FLASH COPIER 3,4MB

 

2 Responses to “Another “Curi Data” Software”

  1. gie Says:

    kok downloadanya gak ada???

  2. #gie
    sory banget kelupaan kasih link….
    udah dilink tuh. monggo didownload, oh ya juga pengumuman software itu trial loh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s