The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Iklan M150 plus susu, versi cekal, versi cewe Februari 12, 2009

Filed under: KESEHARIAN — nikkiputrayana @ 4:28 am
Tags: , , , ,

Pasti sudah sering donk liat iklan M150 + susu yang iklannya ada mang dadang si mantan satpam di Suami – suami takut istri yang kaget setengah mati liat susu lelaki kekar yang bisa goyang – goyang. M150 + susu ini sebagai jawaban atas favoritnya minuman extra joss yang dicampur susu di warung – warung kopi. Perasaan sih lebih enak yang buatan sendiri timbang buat instan dari M150 plus susu. Susunya kuranag berasa, mungkin karena susunya dari susu cowo kekar tadi kali ya hahahahaha……..

Tapi bukan mau ngomongin masalah per “joshua” an alias singkatan ekstra joss susu, tapi msalah iklannya yang sebenarnya ada 2 versi. Loh ya …. ada dua ?? Pasti banyak yang pada nggak tahu kan, soalnya iklan yang satunya emang kayanya kena cekal ama komisi penyiaran. Iklan satunya sebenarnya pernah tayang beberapa hari lalu tiba – tiba menghilang dan selalu si mang dadang terus yang muncul sampe sekarang.

Iklan M150 plus susu satunya sebenarnya pake iklan cewe. Lebih tepatnya hantu kuntilanak dengan susu supergedenya. Alkisah seorang sopir diganggu kuntilanak lalu terkejut liat susunya yang super gede lalu berkata persis seperti kata – kata mang dadang di M150 plus susu versi cowo, “Baru liat susu kaya gini, baru liat juga kan ?” Nah di jagad Web, ni iklan juga agak susah dicari, aku aja cuma dapat satu di you tube dan kualitasnya juga agak jelek, tapi cukuplah bagi ente2 yang penasaran kaya apa sih iklan M150 versi cewe yang dicekal itu. Selamat menikmati ye…. ati2 didatangin ma kuntilanaknya, hua… ha.. ha….

 

One Response to “Iklan M150 plus susu, versi cekal, versi cewe”

  1. mereka kena cekal KPI kali, makanya langsung ilang dari peredaranđŸ˜‰


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s