The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Tolongin.com , minta tolong apa aja cing cay lah Juni 11, 2009

Filed under: Uncategorized — nikkiputrayana @ 5:54 am
Tags: , , , , ,

Ada satu web site baru n kerjaan baru. Idenya sederhana tapi implementasinya cemerlang sodara2. Masih seputar dunia kurir, kirim mengirim, dunia yang hanya berlandaskan saling percaya antara konsumen, penjual dan perantara. Kata para kyai, ini pekerjaan adalah pekerjaan yang penuh amanah alias kalo lu lurus – lurus aja maka Insya Allah Berkah, Amien.

Kalau urusan kurir dalam kota, antar kota, antar pulau macam DHL, TIKI, FEDEX, itu mah biasa. Kurir bunga juga biasa. Yang membuat ini luar biasa adalah segala macam yang kamu perlukan bisa diantarkan sama dia, ndak cuma itu bro…. kamu butuh apa pun juga yang bisa dibeli n barangnya emang ada bisa lu minta tolongin buat dibeliin n diantar ketempat kamu atau kemana aja deh. Pokoke, suka suka lu lah, asal cing cai bayarannya.

Emang urusan tolong menolong yang ini tergolong berani artinya dia berani memasarkannya lewat internet walau bisa saja kita hubungi lewat hotline telponnya. Ntar lu tinggal bilang mau mintal tolongin apaan. Anggap aja minta tolong standard aja ya, urusan perut. Lu mau minta beliin McD, alah itu sih udah biasa telpon aja 14045, ngapain repot, yang ndak biasa dong cuy… minta beliin nasi bebek yang ada diujung dunia masuk gang nyelempit, nah tetep mau tuh dia.

Atau yang ndak biasa contoh minta beliin buku, minta beliin kampas rem, minta beliin alat pancing, apa aja deh yang emang dijual sama orang n say the magic password ” Tolongin donk…..” mau deh. Minta tolong beliin shabu satu pocket… aaaa…. yang ini ana tidak berani ngomong dia bakal mau dimintain tolong.

Untuk harga – harga lengkapnya lu liat dewe lah di websitenya, klik aja gambar diatas buat nge-link. Pokoknya harga realtif ok buat minta tolong. Oh ya lupa…. tolongin.com cuma buat orang Surabaya ya…….

 

3 Responses to “Tolongin.com , minta tolong apa aja cing cay lah”

  1. indra Says:

    keren boz….ada masalah gak so far?
    mau ikutan di malang

  2. indra Says:

    keren boz, dah ada masalah gak so far? pengalaman baik or buruk
    pengen ikutan di malang….

    • #Indra
      wah … belum tahu ya boz… kan bukan punya ane… ane cuma liat iklannya n buka websitenya.. emang boleh idenya… btw coba kamu baca di metropolis Jawa pos tanggal 23 Juni… ada berita tentang situs itu …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s