The OtherSide Vers. 2

Sisi Lain dari diri saya

Me, myself and I Maret 3, 2008

Saya lahir di Banjarmasin pada tanggal 10 agustus pada tahun bla …. bla … bla…. dari seorang ayah Jawa dan ibu Banjar.

TK saya dulu ada didekat rumah saya bernama TK DOLOG, sedang SD saya SD Swasta di daerah pecinan Banjarmasin bernama SD HIPPINDO singkatan dari Himpunan Putra Putri Indonesia. Kepala Sekolah SD saya bernama bu Yetti yang nampaknya diangkat menjadi Kepala Sekolah seumur hidup. Entah sekarang beliau masih menjabat atau tidak yang pasti beliau semenjak masih singset sampai bertongkat masih menjadi Kepala Sekolah yang sangat galak.

SMP saya adalah sekolah negeri. Saya bersyukur bisa masuk di SMP yang favorit yaitu SMP 6 Banjarmasin. Ketika kelas 1 saya masih bersekolah di gedung SMP 6 yang lama di gedung yang sangat lama dan sudah hampir usang seperti gudang tua. Baru pada kelas 2 saya pindah ke gedung SMP 6 yang baru tapi lagi2 apes, kelasku 2E berada dipojok, ruang kelas sisa, ukurannya setengah dari rata – rata ukuran kelas yang lain. Baru kelas 3 saya menempati gedung yang benar – benar baru, terbuat dari semen beton bukan dari kayu semenjak TK sampai kelas 2 SD. Tapi kelas 3 ini sebenarnya bukan kelas yang strategis. Kelas saya 3E diapit ruang guru pada depannya dan ruang TU pada sampingnya. Jadilah kelas kami menjadi bahan intaian untuk dimarahi selalu dikala ribut.

SMA saya melanglang buana, 3 SMA saya jelajahi. Bukan karena bodoh tapi karena kebodohan pemikiran saya yang tidak pernah puas akan sekolah. Kelas 1 SMA saya ada di SMA 9 Malang. Pada Kelas 2 saya ada di SMA St. Albertus, Malang. Sedang Kelas 3 cawu 3 sampai lulus saya ada di SMA 7 Banjarmasin. Saya sendiri lulusan IPA tapi nilai UAN matematika saya 4. Untung saja saya tidak sekolah SMA dijaman reformasi.

Kuliah saya awali dengan kegagalan di UMPTN, pinginnya masuk FK Unpad atau Maranatha. Tapi akhirnya tahun pertama kuliah saya habiskan belajar sastra Jepang di Universitas Maranatha, Bandung. Karena peruntungan saya bukan di kota kembang Bandung, maka saya mencoba nasib di kota buaya di Surabaya. Akhirnya saya terdampar di FK Universitas Hang Tuah, Surabaya.

Saya bukan anak pandai tapi jangan panggil saya anak bodoh. Sedari TK sampai kuliah saya rasa saya selalu dinaungi keberuntungan dimana saya ngikut aliran untuk lulus dengan pas – pasan.

Saya memang menghabiskan hari – hari untuk memperdalam ilmu Kedokteran tapi saya selalu tertarik untuk mempelajari dunia komputer. Sebenarnya saya cepat bosan membaca buku kedokteran yang tebal – tebal, lebih senang membaca sesuatu yang berbau sejarah dan politik terutama sekitar tahun 1900 – 1970. Entah kenapa saya selalu membayangkan hidup dijaman itu. Karena itu juga saya selalu suka lagu – lagu oldies. Walaupun saya selalu mendengarkan dosen saya berbicara hal medis tapi saya lebih suka membicarakan hal – hal berbau Tekno, budaya dan Politik.

Jadi, isi blog saya itu sebenarnya menggambarkan keragaman isi otak saya yang sebenarnya. Secara pribadi saya orangnya percampuran antara serius dan kocak. Kalau pertama kali kenal saya banyak diam tapi kalau sudah lama kenal saya banyak kocaknya sedikit kocak ndase . Kalau sisi setia saya termasuk setia, tanyakan saja sama pacar saya😀 .

Saya ada di :

SURABAYA TIMUR, cari saja di wikimapia.

RSAL – HANG TUAH

FRIENDSTER, ketik aja nikki_putrayana@hotmail.com

Esia, 031 912743XX , coba saja 99 kemungkinan, pasti salah satunya adalah saya.

YM di nikkiputrayana@yahoo.com, jarang saya pakai.

 

4 Responses to “Me, myself and I”

  1. prapz Says:

    dimana aja kul kan gak masalah…
    cahyo
    semangad jadi dokter

  2. ManusiaSuper Says:

    Yo Nikki…

    Mama masih di Smaven lo?:mrgreen:

  3. eblogurl Says:

    Hi Nik…

    Wazzz up? Long time no see, course I remember you…

    Thank visited my blog, I’m honest you know…

    I’ll add you in my blogroll…keep blogging…

  4. Pajo Says:

    thank u. . .semoga dapat bermanfaat dengan baik. . .thank


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s